Akhirnya Bisa Online

Setelah berjuta-juta tahun menunggu *lebay banget yak....
Akhirnya bisa ol juga..
Dari kemaren Internet gw mati tepat pada pk 14.30 padahal baru beberapa jam browsing tuh tiba-tiba inet melambat dan akhirnya tewas juga huhuhhu.
Udah gw coba reset modem dan matikan hasilnya nihil....
Akhirnya gw tinggal tidur aja deh...
Setelah sore hari gw coba lagi neh tetep masih mati...
Ya udahlah pasrah...Ada niat sih buat telpon provider nya tapi males ah...Soalnya mo belajar dulu *Sok mo belajar....

Malem" gw coba lagi tetep masih mati ya udah akhirnya tinggal tidur aja...
Tadi pagi" pas gw bangun tiba" sudah bisa menyala lagi *horeee....
Akhirnya bisa online kembali setelah menunggu lama...... hahahaha
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

Leave a Reply

Banner

Pengikut

About Me

Foto saya
Seorang Sma yang sudah lulus dan sedang "belajar kembali" di salah satu universitas swasta di Jakarta...