Mulai Ngeblog "Lagi"


Yap betul sekali....
Sesuai dengan judul yang saya buat, Saya mulai ngeblog "lagi" yang sebelumnya saya sudah pernah membuat sebuah blog karena ada tugas sekolah dan sudah lama sekali saya td update lagi blog lama saya. Karena saya "malas" untuk mengupdatenya....
Hari ini saya libur sekolah, terlintas dipikiran saya untuk membuat blog"baru" karena ga ada kerjaan...
Bosen dirumah ga ngapa"in makanya itu saya membuat blog baru ini....

Semoga blog ini dapat saya kembangkan terus sampai selanjutnya sehingga saya dapat berbagi cerita dengan blogger yang lain....
Saya berniat membuat blog ini karena saya terinspirasi dari blog ini Disitu saya melihat banyak sekali tutorial untuk membuat blog di blogspot...
Karena saya sebelumnya blom pernah memakai blogspot
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

  1. Anonim Says:

    Semoga blog anda menjadi semakin maju dan selalu di update :D

Leave a Reply

Banner

Pengikut

About Me

Foto saya
Seorang Sma yang sudah lulus dan sedang "belajar kembali" di salah satu universitas swasta di Jakarta...